Tulisan Anak Untuk TUHAN

Beginilah jadinya kalau anak-anak sedang ‘curhat’ langsung dengan Tuhan nya.




1. “Ya Tuhan, apakah Engkau memang tak terlihat atau itu hanyalah sebuah trik saja? ~Lucy”


2. “Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayah saat aku besar nanti. Tapi tanpa rambut yang terlalu banyak di seluruh tubuh. ~Sam”

Spoiler for buka


3. Ya Tuhan, apakah Engkau memang sengaja menciptakan jerapah seperti itu atau itu adalah suatu kecelakaan? ~Norma

Spoiler for buka


4. Ya Tuhan, aku selau menanti musim semi. Tapi kok gak kunjung tiba. Jangan lupa ya. ~Mark

Spoiler for buka


5. Jangan khawatir soal aku. Aku selalu tengok kanan kiri. ~Dean

Spoiler for buka


6. Ya Tuhan, daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang baru, kenapa tidak dipertahankan saja yang sudah ada? ~Jane

Spoiler for buka


7. Ya Tuhan, masak di pesta pernikahan, pengantinnya berciuman di dalam gereja. Bolehkah itu? ~Neil

Spoiler for buka


8. Ya Tuhan, kurasa staples adalah salah satu penemuan mu yang terbesar. ~Ruth

Spoiler for buka


9. Ya Tuhan, kadang aku memikirkanmu walaupun saat tidak sedang berdoa. ~Elliott

Spoiler for buka


10. Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagiMu untuk mencintai semua orang di dunia. Di rumahku hanya ada 4 orang, dan aku tidak cinta mereka. ~Nan

Spoiler for buka


11. Ya Tuhan, aku orang Amerika. Engkau orang mana? ~Robert

Spoiler for buka


12. Ya Tuhan, tolong tambahkan hari libur lagi diantara Natal dan Paskah. Keduanya sudah tidak menyenangkan lagi. ~Ginny

Spoiler for buka


13. Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah penemu cahaya. Tapi di sekolah minggu, katanya Engkau lah yang menciptakan. Jadi aku yakin dia pasti mencuri ideMu. ~Donna

Spoiler for buka


14. Ya Tuhan, andai Engkau tidak memusnahkan dinosaurus, kami tentu akan binasa. TindakanMu sudah benar. ~Jonathan

Spoiler for buka


15. Ya Tuhan, tolong kirim Dennis Clark ke camp yang lain tahun ini. ~Peter

Spoiler for buka


16. Ya Tuhan, aku tidak yakin ada orang lain yang bisa menjadi Tuhan yang lebih baik. Tapi aku bilang begini, bukan hanya karena Engkau Tuhan. ~Charles

Spoiler for buka


17. Ya Tuhan, mungkin Habil dan Qabil tidak akan saling bunuh andai mereka punya kamar masing-masing. Aku dan kakakku juga begitu. ~Larry

Spoiler for buka